Senin, 12 Oktober 2015

ATIGA MANDIRI COMPANY MERANCANG SEBUAH APLIKASI SMART CITY UNTUK KOTA MAKASSAR



ATIGA MANDIRI COMPANY MERANCANG SEBUAH APLIKASI SMART CITY UNTUK KOTA MAKASSAR

Atiga Mandiri Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Creative Industry. Sebagai langkah awal Atiga Mandiri telah merancang/mendesain sebuah aplikasi mobile yang bernaman AMANSEHAT. Guna aplikasi ini untuk membantu pemerintah kota Makassar dalam menyusun program pemerintah untuk menjadi kota Makassar sebagai SMART CITY.

Nantinya aplikasi mobile ini berguna untuk membantu kinerja pemerintah kota dalam menjaga Keamanan serta Kesehatan Warga Kota Makassar. Selain itu aplikasi mobile ini juga dapat berguna untuk meningkatkan sistem kinerja pemerintah dan warga kota Makassar untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Kesehata warga penduduk di kota Makassar.




Sampai dengan saat ini Atiga Mandiri telah mengajukan surat permohonan kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar dan juga Permohonan Audiensi terhadap Bapak Walikota Kota Makassar. Dan pada hari Senin Tanggal 05 Oktober 2015 Pihak Atiga Mandiri telah bertemu langsung dengan Bapak Wakil Walikota Kota Makassar, untuk menjelaskan sistem kinerja aplikasi ini dan juga memohon bantuan Bapak Wakil Walikota Kota Makassar agar kiranya dapat mempertemukan kami langsung dengan Bapak Walikota Makassar agar kiranya aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat di gunakan oleh seluruh warga kota Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar