Senin, 12 Oktober 2015

APLIKASI HANDPHONE AMANSEHAT TELAH SAMPAI KE TANGAN BAPAK WAKIL WALIKOTA KOTA MAKASSAR



APLIKASI HANDPHONE AMANSEHAT TELAH SAMPAI KE TANGAN BAPAK WAKIL WALIKOTA KOTA MAKASSAR

Pada hari Senin 05 Oktober 2015 pihak Atiga Mandiri telah bertemu langsung dengan Bapak Wakil Walikota Kota Makassar (Dr. Syamsu Rizal, M.Si). Tujuan pertemuan ini untuk mempersentasikan sistem kinerja aplikasi AmanSehat dan juga meminta bantuan Bapak Wakil Walikota Makassar untuk dapat mempertemukan kami langsung dengan Bapak Walikota Kota Makassar.




Dalam hasil diskusi kami dengan Bapak Wakil Walikota Kota Makassar, Bapak Wakil Walikota Kota Makassar mendukung dengan adanya aplikasi ini karena dapat membantu tingkat kinerja Pemerintah dalam mengurangi tingkat Krimanal/Kekerasan yang sekarang lagi maraknya terjadi di kota Makassar dan telah memakan beberapa waraga kota Makassar, dan selain  mengurangi tingkat Kekerasan/Kriminal aplikasi ini juga dapat membantu masyarkat kota Makassar yang membutuhkan bantuan Medis.

Aplikasi ini juga sangat membantu pemerintah dalam misinya yaitu untuk menjadikan kota Makassar menjadi Smart City.


Bapak Wakil Walikota Kota Makassar juga telah menjanjikan kami untuk mempertemukan kami dengan Bapak Walikota Kota Makassar, agar kiranya aplikasi handphone dapat di pergunakan dengan warga penduduk Kota Makassar.



Contact Us :
Email : ineedamc@gmail.com



More Information : 
Instagram : @atigamandiricompany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar